Ujian dan PKL

Jawaban ujian akhir semester kalian besok akan saya terima, mudah-mudahan kalian semua bisa mengerjakan dengan baik, dan memahami apa yang sudah dipelajari.

Soal sengaja saya buat berupa essay (isian), supaya saya bisa mengukur sejauh mana pemahaman mahasiswa tentang hal yang saya ajarkan. Memang hal ini membawa konsekuensi = ngoreksi-nya menjadi lebih lama  :)

Selamat, dan sekarang persiapkan diri untuk menghadapi praktek kerja lapangan.

Bagi mahasiswa bimbingan saya, SMS aja atau tulis aja di site ini. Totally 24 hours.

0 Responses to “Ujian dan PKL”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

KALENDER

August 2008
M T W T F S S
« Jul    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

